Selamat pagi teman-teman G2Ex . Kali ini saya ingin membagikan tentang HackThe Game hacking adalah sebuahgame simulasi untuk menjadi seorang hacker. Sewaktu anda memainkan game ini anda akan memliki peran sebagai sorang hacker yang mengemban berbagai macam misi. Ketika saya mencoba memainkan game ini, ternyata lumayan sulit juga sob, kita diwajibkan untuk mengetahui sintak-sintak dos, seperi perintah ping, cd, telnet, dll.

HackThe Game kalau menurut saya merupakan sebuah game yang layak untuk sobat miliki, apalagi buat sobatblogger yang ingin menjadi hacker handal tapi bingung mau latian dimana, nah HackThe Game ini solusinya, karena menggunakan simulasi, jadi kaya beneran banget jadi hacker nya. (ada efek suaranya juga loh,,,) pokoknya keren abis deh sob. Game Ini Sampai Nomer 3 TER FAVORIT di www.kemaridongs.co.vu  .

Nih saya kasih link downloadnya

Kalau mau main saya sarankan pilih MissionPack yang original Indonesian aja soalnya perintahnya memakai bahasa indonesia ( kalau mau pilih sendiri juga tidak apa apa kok)
Nih Misi pertama saya
Hallo arsypkmb,

Aku punya harapan Besar kepadamu, Kemahiran komputermu
adalah dibawah normal, Jadi aku pikir inilah saatnya aku bawa
kamu ke level selanjutnya.

Target pertamamu adalah mendapatkan program scanning tool. Aku
Tau komputer mana yang mempunyai program itu.
Kamu harus me hack komputer itu untuk mendapatkan
Program itu.

Nama Filenya adalah : PortScannerW32.exe
Disimpan di folder yang diberi nama HackTools atau
lainnya.

Ini beberapa data yang kamu perlukan :
Alamat IP          : 181.220.140.120
Port yang Terbuka        : 2961
Login                 : anonymous
Password          : google

Pertama Ping alamat IPnya untuk mengetahui Apakah dia sedang ON-line atau tidak.
Lalu TELNET komputer tersebut menggunakan alamat IP dan Port yang Terbuka,
Lalu Login, Ambil file target tersebut dan lalu keluar !

!! PENTING !!
-JANGAN LUPA- untuk menghapus telnet logfile nya di
Telnet Folder atau access folder. File yang harus selalu dihapus
Sebelum kamu hang out (keluar) adalah : 192.168.010.001

Screenshootnya :


+ WARNING : INI HANYA GAMES +

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top