The Sims 3 : Universitas life adalah pak ekspansi kesembilan untuk The Sims 3 .
Sims University adalah sebuah sub - lingkungan yang berfungsi mirip dengan dunia liburan di World Adventures . Maskot adalah llama . Dalam rangka untuk menghadiri universitas , Sims harus menjadi dewasa muda atau lebih tua . Ketika maskot non-pemain adalah dekat banyak Sims ' , mereka dapat mengambil tes bakat . Hasilnya akan tergantung pada kemampuan mereka , sifat , pengalaman kerja dan nilai sekolah . Hasil penelitian juga menunjukkan skor total bakat , bersama dengan sub - skor untuk jurusan dan cerid penghargaan . Jumlah bantuan keuangan ( beasiswa ) diberikan kepada Sim juga ditentukan oleh tes .

Mendaftar di perguruan tinggi dapat dilakukan pada ponsel , komputer , atau pergi ke sekolah umum dan mendaftar di sana. Pemain dapat memilih Sim utama , dari baik Bisnis , Komunikasi , Seni Rupa , Pendidikan Jasmani , Sains dan Kedokteran , atau Teknologi , serta jumlah kredit yang mereka ingin belajar untuk , dan apakah mereka ingin belajar selama satu atau dua istilah . Mengambil kredit lainnya akan memungkinkan Sim untuk mendapatkan gelar mereka lebih cepat , tetapi mereka akan memiliki lebih banyak waktu mereka diambil oleh belajar .

Untuk menerima gelar , Sim harus mendapatkan 48 kredit untuk itu , dan lulus ujian akhir mereka . Memiliki gelar akan memungkinkan Sim untuk memulai pada tingkat yang lebih tinggi dalam karir yang relevan dengan gelar, dan mereka juga akan membayar lebih . Manfaat ini akan meningkatkan lebih tinggi kelas Sim .

Universitas Life juga memperkenalkan kelompok sosial : Atlet , Nerds dan Pemberontak . Pemain dapat bergabung kelompok-kelompok sosial , dan bergerak ke atas dalam peringkat mereka dengan berteman dengan anggota kelompok dan / atau melakukan kegiatan dan interaksi yang berhubungan dengan kelompok . Ketika mereka maju melalui jajaran mereka dapat membuka interaksi baru dan benda-benda , dan kemudian memilih sebuah sifat tambahan . A Sim yang mencapai peringkat 10 dengan kelompok akan diberikan tawaran pekerjaan dalam karir khusus yang unik untuk grup tersebut.



Screenshot :
































System Requirements :

CPU:  Intel Core 2 Duo E6600 or AMD Phenom X3 8750 processor or better
CPU Speed:  Info
RAM:  1.5GB
OS:  Win Xp 32
Video Card:  Video card must be 256 MB or more and should be a DirectX 9-compatible with support for Pixel Shader 3.0
Sound Card:  Yes

Free Disk Space:  3.5GB

OKE LANGSUNG AJA DOWNLOAD GAMENYA DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top