Assassin Creed IV : Black Flag adalah permainan 2013 action-adventure , dan angsuran utama keenam dalam seri Assassin Creed itu . Sebuah sekuel 2012 yang Assassin 's Creed III , permainan memiliki pemain mengambil peran dari seorang analis riset Abstergo Entertainment seperti mereka mengeksplorasi kisah Edward Kenway - ayah Haytham Kenway , kakek Ratonhnhaké : ton dan nenek moyang Desmond Miles .

Assassin Creed IV : Black Flag diatur terutama pada dan di sekitar pulau-pulau di Laut Karibia selama Golden Age of Pembajakan pada awal abad ke-18 , dengan tiga kota besar yang terdiri dari Havana , Nassau dan Kingston .

Assassin Creed IV : produser Bendera Hitam Martin Schelling dan Direktur Misi Ashraf Ismail keduanya menyatakan bahwa mereka memulai proyek ini pada musim panas 2011 , dengan permainan bajak laut sebagai fokus mereka [ 3 ] Ismail juga menekankan bahwa mereka ditujukan untuk mengambil lebih historis akurat . pada era , termasuk tinggal jauh dari citra stereotip yang berhubungan dengan bajak laut , seperti burung beo , Krakens dan papan - berjalan [ 4 ] pasangan ini juga menjelaskan . bahwa karena permainan itu begitu berbeda dari pendahulunya dan bahwa ruang lingkup dan open- gameplay dunia sangat berbeda dari pertandingan sebelumnya , mereka memilih untuk proyek menjadi sekuel bernomor sebagai lawan spin- off yang mengikuti jejak dari permainan bernomor terakhir , Assassin 's Creed III . [ 3 ]


Screenshot :


































System Requirements :

CPU:  Intel Core2Quad Q8400 @ 2.6 GHz or AMD Athlon II X4 620 @ 2.6 GHz
CPU Speed:  Info
RAM:  2 GB
OS:  Windows Vista SP or Windows 7 SP1 or Windows 8 (both 32/64bit versions)
Video Card:  Nvidia Geforce GTX 260 or AMD Radeon HD 4870 (512MB VRAM with shader Model 4.0 or higher)
Sound Card:  Yes

Free Disk Space:  30 GB


OKE LANGSUNG AJA DOWNLOAD GAMENYA DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top