Surgeon Simulator 2013 adalah game simulasi bedah oleh Tom Jackson , Jack Baik , Luke Williams dan James Broadley of Bossa Studios . Versi awal diciptakan dalam waktu 48 jam untuk 2013 global permainan Jam , namun para pengembang terus dan menghabiskan 48 hari membuat versi komersial dirilis pada Januari 2013. Versi lengkap dirilis melalui Steam pada 19 April 2013 , dan GOG.com pada tanggal 10 Oktober 2013.
Surgeon Simulator 2013 dimainkan dalam sudut pandang orang pertama . Gerakan mouse digunakan untuk mengontrol gerakan tangan pemain . Dengan menekan tombol kanan mouse dan menggerakkan mouse , pemain dapat memutar tangan . Tombol mouse kiri yang digunakan untuk menurunkan tangan . Secara default , A , W , E , R , dan tombol spasi yang digunakan untuk mengontrol individu sesuai digit untuk menangkap item . Gameplay terdiri dari pemain mencoba untuk melakukan berbagai prosedur bedah , misalnya transplantasi jantung . Beberapa mode tambahan yang tersedia setelah selesai operasi awal , seperti melakukan operasi sementara di dalam ambulans di mana instrumen bedah terpental sekitar secara acak , dan beroperasi di ruang di mana lingkungan nol - g menyebabkan semua instrumen untuk mengambang bebas .
Dua fitur DLC gratis ditambahkan setelah rilis awal . Yang pertama dirilis pada 21 Juni 2013 , dan fitur operasi di mana pemain melakukan operasi pada Team Fortress 2 yang Berat , didasarkan pada " Meet the Medic " TF2 video promosi . Kedua ini dirilis pada 9 September 2013 , dan fitur operasi di mana operasi dilakukan pada alien .


Screenshot :







































System Requirements :

CPU Speed:  2.0 GHz
RAM:  2 GB
OS:  Windows XP
Video Card:  Nvidia Geforce 7800 GT or better
Sound Card:  Yes

Free Disk Space:  500 MB

=================
=================

Bingung Cara Downloadnya ??

Klik Disini

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top