Resident Evil 4 , yang dikenal sebagai Biohazard 4 (バイオ ハザード4 Baiohazādo Fo ? ) Di Jepang , adalah survival horror video game yang dikembangkan oleh Capcom Produksi Studio 4 dan dirilis oleh beberapa penerbit , termasuk Capcom , Ubisoft , Nintendo Australia , Red Ant Usaha dan THQ Asia Pasifik . Entri utama keenam dalam seri horor Resident Evil , game ini awalnya dirilis untuk GameCube pada Januari 2005 di Amerika Utara dan Jepang , dan pada Maret 2005 di Eropa dan Australia .
Kisah Resident Evil 4 mengikuti pemerintah AS agen khusus Leon S. Kennedy , yang dikirim pada misi untuk menyelamatkan Ashley Graham , putri Presiden AS yang telah diculik oleh kultus jahat . Bepergian ke daerah pedesaan terpencil di Eropa , Leon perkelahian gerombolan desa kekerasan dan monster bermutasi , dan reuni dengan mata-mata misterius Ada Wong . Permainan merintis dan mempopulerkan " atas bahu " orang ketiga perspektif dalam video game .
Pertama mengisyaratkan pada awal bulan Desember 1999, Resident Evil 4 menjalani waktu pengembangan yang lama selama empat versi yang diusulkan dari permainan dibuang . Awalnya dikembangkan untuk PlayStation 2 , upaya pertama disutradarai oleh Hideki Kamiya setelah Shinji Mikami produser meminta dia untuk membuat entri baru dalam seri Resident Evil . Namun demikian , diputuskan untuk memulai pembangunan lagi . Permainan ini dimaksudkan untuk menjadi GameCube eksklusif sebagai bagian dari Capcom Lima , tapi versi PlayStation 2 diumumkan sebelum pertandingan dirilis untuk GameCube . Resident Evil 4 kemudian dirilis untuk Microsoft Windows, Wii , PlayStation 3 , Xbox 360 , dan di versi sangat kental untuk iOS , ponsel dan Zeebo . Pada 2013 , Resident Evil 4 juga telah diluncurkan pada Android ( hanya untuk Samsung melalui Samsung Apps ) . Ini ada untuk sementara di Play Store di Jepang . Resident Evil 4 mengumpulkan pujian kritis yang universal . Hal ini dianggap oleh sebagian besar kritikus sebagai pesaing utama untuk Game of the Year 2005 , dan dipandang sebagai hit cross-platform yang sukses yang sangat dipengaruhi evolusi third-person shooter .


Screenshot :


































System Requirements :

CPU:  Pentium III or AMD Athlon (or better)
CPU Speed:  1 GHz
RAM:  256 MB
OS:  Windows 2000/XP (only)
Video Card:  128 MB DirectX 9.0c-compliant AGP / PCI Express w/ Shader 2.0 or higher (NVIDIA GeForce 6/7 families+ /ATI Radeon X Series+ [X200 not supported])
DirectX version:  DirectX 9.0c or higher (included on disc)
Sound Card:  Yes
Free Disk Space:  3.5 GB

CD-ROM:  16x or faster CD-ROM

OKE LANGSUNG AJA DOWNLOAD GAMENYA DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top